Yogyakarta gelar mountain bike gathering mulai 2014

acara jelajah wisata alam yang diselenggarakan tiap tahun oleh dinas pariwisata daerah istimewa yogyakarta mau diganti melalui mountain bike gathering ataupun jelajah sepeda gunung mulai 2014.

|kegiatan pengganti itu merupakan model tahunan dan diselenggarakan dinas pariwisata diy dengan formula masih yang lebih menantang dengan target jumlah audien yang lebih luas, kata ketua panitia jelajah wisata alam muhammad haliem selama yogyakarta, jumat.

menurut kasi analisa pasar dinas pariwisata diy itu, selama ini pelaksanaan jelajah wisata alam (jwa) sudah berlangsung di tujuh kali serta tren peserta dan tak sesuai target.

ada kecenderungan peserta jelajah wisata alam tiap tahun selalu berkurang jumlahnya. makanya tahun depan kami ganti melalui format masih yang lebih menantang yaitu jelajah sepeda gunung, kata haliem.

Informasi Lainnya:

ia menyatakan untuk tahun ini aktifitas jelajah wisata alam adalah dan terakhir kali diselenggarakan dispar diy dan tahun depan diganti melalui model jelajah wisata dengan sepeda gunung.

tentunya acara ini hendak lebih bagus juga menantang kepada audien. apalagi ketika ini bersepeda gunung dulu ngetren dalam sedang warga, papar haliem.

sementara tersebut, tutur dia model jelajah wisata alam 2013 hendak berlangsung minggu, 16 juni 2013 mulai jam 08.00 wib pada objek wisata wisata air terjun srigethuk, playen, kabupaten gunungkidul.

untuk Informasi pendaftaran lebih lanjut hubungi kantor dinas pariwisata diy jalan malioboro 56 yogyakarta telepon (0274) 584 486 setiap hari kerja dari senin-jumat, papar haliem.