Presiden hargai prediksi ekonomi mendatang

presiden susilo bambang yudhoyono menghargai seluruh prediksi perihal ekonomi indonesia masa kedepan, tapi semua bagian sadar itu harus dicapai dengan kerja keras dan menyelesaikan seluruh masalah yang banyak.

sejumlah analis internasional yang prestesius meramalkan kiranya indonesia mampu lebih cemerlang di waktu yang akan datang, tutur papar presiden ketika berpidato atas penganugerahan doktor honoris causa kepadanya dari universitas teknologi nanyang (ntu) singapura, senin.

ia menambahkan, semua tersebut menambah kepercayaan diri, tapi keuntungan itu berbagai bukan sesuatu dan dianugerahkan. masa depan kita harus disusun dan dibuat.

keberlanjutan keberhasilan yang telah kita capai mesti diupayakan dan pemimpin indonesia pada waktu yang akan datang mesti bisa melanjutkan skill adaptasi, membangun transformasi, menghubungkan indonesia melalui dunia dan memesan banyak keputusan berat, katanya.

Informasi Lainnya:

presiden menyatakan walaupun indonesia telah banyak mencapai prestasi selama jenis demokrasim ekonomi juga bidang yang lain, tapi masih ada sederat masalah dan harus diselesaikan, diantaranya soal pembangunan infrastruktur yang disebut yudhoyono diprioritas mengingat bentangan wilayah indonesia yang sangat luas.

kami dan terus memperkuat hukum juga pemerintahan yang bersih. kami terus melanjutkan upaya pemberantasan korupsi, tegasnya.

di jenis harmonisasi etnis serta kultur pemerintah terus menyebabkan menjaga harmonisasi karena ini merupakan bagian daripada kepentingan nasional, papar yudhoyono.

yudhoyono yakin dalam 100 tahun kemerdekaan ri di 2045 kedepan, indonesia sudah tampil dijadikan negara dan dewasa secara politik, stabil juga alami, mempunyai kapabilitas ekonomi juga memberi kontribusi terhadap stabilitas kawasan juga dunia.