Presiden SBY: pemilu adalah kompetisi

presiden susilo bambang yudhoyono menyatakan pemilihan publik merupakan ajang kompetisi politik dan adalah salah Satu pengejawantahan daripada proses mengembangkan demokrasi oleh karenanya mesti dilaksanakan dengan terjamin kesehatannya, ksatria dan penuh upaya.

pemilihan umum merupakan suatu persaingan. berkompetisilah secara terjamin kesehatannya, ksatria dan penuh upaya, semoga sukses, papar presiden selama akun twitternya, @sbyudhoyono di jakarta, kamis pagi.

presiden selama tweetnya menyampaikan indonesia ketika ini tengah pada era transformasi membangun demokrasi yang kian matang sehingga semua pihak diharapkan ikut juga memberikan kontribusi.

ada tiga keuntungan bermanfaat menyangkut politik, demokrasi juga kebebasan. ketiganya berkaitan melalui perkembangan demokrasi kita, kata presiden selama tweetnya.

Informasi Lainnya:

ia meneruskan,pertama pemerintah otoritarian yang bersih mampu saja lebih menarik apabila dibandingkan melalui demokrasi yang buruk. akan tetapi dan kedua bagaimanapun demokrasi yang matang juga stabil akan selalu lebih bagus dari sistem politik mana pun.

kepatuhan pada hukum juga kebebasan dan mematuhi ajaran yang ada, kata presiden, merupakan ciri demokrasi dan matang.

ketiga, ciri penting demokrasi dan menarik adalah keberadaan kebebasan (freedom) dan kepatuhan selama hukum (rule of law), tegasnya.

hingga kamis pagi, pengikut akun twitter presiden yudhoyono sudah mencapai 1.143.273 pihak, terus meningkat dari peluncuran akun itu pada sabtu (13/4).