Pohon tumbang di Bogor rusak empat mobil

sebuah pohon besar dalam komplek perkantoran balai kota bogor tumbang dan merusak empat unit mobil yang diparkir di bawahnya.

peristiwa tersebut terjadi jumat kurang lebih jam 15.30 wib, ketika hujan angin juga petir melanda daerah dan tersohor melalui sebutan kota hujan tersebut.

staf humas pemkot bogor yan sofyan, jumat, mengatakan, dari empat kendaraan dan tertimpa pohon, tiga di antaranya rusak berat.

ada empat mobil dan rusak, tiga kendaraan dinas serta Satu kendaraan pribadi, dan rusak berat tersebut dua mobil dinas dan mobil pribadi, tutur yan.

Informasi Lainnya:

menurut iyan, sebab pohon sudah cukup tua, update hujan angin dan cukup kencang adalah penyebab tumbangnya pohon itu.

hingga berita ini ditulis, evakuasi sedang berlangsung serta aktivitas para pegawai kantor balai kota bogor terganggu.

selain menumbangkan pohon, hujan angin ditemani petir serta menumbangkan sebuah tower milik indosat selama tanah sareal.

sementara komandan regu pemadam kebakaran juga penanggulangan bencana kota bogor, djaya, menyatakan tidak banyak korban jiwa selama peristiwa tersebut. tapi, peristiwa tumbangnya pohon yang mempunyai tinggi lebih 20 meter dengan diameter sekitar 40 cm tersebut membuat panik pegawai kantor yang baru berada dalam ruangan.

pohon bidang manil toa itu tumbang ke arah kantor kantor humas pemkot bogor hingga menimpa sebagian atap masjid dan ada dalam komplek balai kota.