Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan masih, brigjen polisi haka astana, ingin meneruskan penyelesaian angka penembakan di lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, dan menewaskan empat tahanan.

semua hal tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, aku berkewajiban harus membantu melaksanakan melalui skill polri yang ada selama diy, papar haka usai upacara serah terima jabatan selama jakarta, senin.

pertama aku akan pilih petanya, mapping`dulu, manakala telah mapping masih saya melangkah, papar haka, dan sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo adalah kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah terserah lama dalam yogyakarta, haka menyatakan baru mesti menikmati dulu kondisi sosial masyarakat kota gudeg agar menggarap pemulihan keamanan.

ia menyampaikan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak karena ketika ini telah melayani ada masukan.

saya lihat ke dalam lagi bagaimana anggota saya, lalu saya lihat masyarakat yogya, ujarnya.

namun dia tidak menetapkan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target waktu tak mungkin karena ada faktor, tapi kita mau masuk bersama teman-teman selama situ, ujarnya.