SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan aktifitas bakti sosial berupa pengobatan tidak mengeluarkan biasa terhadap 1.000 warga yang tersebar pada wilayah kecamatan parung lama, kabupaten bogor, Jawa Barat.

rencananya kegiatan bakti sosial sikib tersebut dilaksanakan di 30 april 2013, papar kepala dinas komunikasi serta Informasi kabupaten bogor h tb luthfie syam pada penjelasan pada cibinong, ahad.

ia menjelaskan, selama model yang diselenggarakan atas kerja sama dengan dharma perempuan persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) tersebut akan dipusatkan dalam gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak mengeluarkan biasa, seperti operasi katarak dan operasi bibir sumbing, juga dilakukan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan dengan visi serta misi sikib, pemkab bogor menyerahkan dukungan penuh kepada berbagai situs dan digulirkan tersebut, terlebih di kabupaten bogor.

selain hendak diadakan bakti sosial yang digagas sikib bersama dharma wanita persatuan kemenpera itu, pada hari dan sama juga akan dilakukan peresmian rumah tak layak huni (rtlh) tahun 2012 merupakan pantas huni dengan menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan bsps (bantuan stimulan perumahan swadaya) 2013 dengan simbolis terhadap penduduk parung panjang.

ia mengajarkan, daripada data dan banyak, di lalu kemenpera telah mengalokasikan bantuan penuntasan rtlh supaya kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan pada 2013, papar dia, kabupaten bogor mencari kouta sebanyak 1.500 unit rtlh dan tersebar selama berbagai kabupaten bogor, salah satunya berada selama kecamatan parung lama.

dalam rangkaian model yang sama, tutur dia, dijadikan jenis pelayanan kesehatan untuk memberikan pengetahuan serta Informasi terhadap warga umum tenntang penanggulangan kanker, dan ingin digelar sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan tersebut dilakukan berusaha sama melalui yayasan kasih putri kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian kegiatan di 30 april 2013 itu, ujarnya, mau adalah hari yang istimewa terhadap warga kecamatan parung panjang.