Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia menyimpulkan minyak burung emu dan diambil dari lemak burung asal australia ini, bisa ikut memperbaiki kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu yang sudah lama dimanfaatkan suku aborigin supaya pengobatan luka kulit, dapat mempercepat perbaikan usus serta mengobati seluruh penyakit usus umum yang lain, demikian para peneliti seperti dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide mengambil kesimpulan minyak ini merupakan obat anti radang juga mempercepat perbaikan perut dengan merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih dari 60 persen pasien kanker yang menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, sementara ketika ini tidak ada koleksi pengobatan yang efektif, kata para peneliti.

Informasi Lainnya:

kami sudah menggarap penelitian yang cukup pada laboratorium. penelitian itu menunjukkan minyak emu berpotensi memangkas gejala pelemahan kondisi ini dan meningkatkan pemulihan usus, papar peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak dan dihasilkan memesan lebih besar kripta usus juga mengurangi kerusakan usus dan terpengaruh kolitis ulserativa serta penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett yang berkata pada majalah elle kiranya dia membeli krim berbasis minyak emu selama kulitnya.