Wakil Menteri Agama sebut Uje ustad multitalenta

wakil menteri agama nasaruddin umar menyebut ustad jeffry al-buchori atau dan digemari melalui sebutan uje sebagai ustad muda multitalenta.

dia disamping dibuat artis, seniman, qori, juga dapat bergaul mulai dari lapisan atas hingga akar rumput, katanya mengenai sosok uje, yang meninggal dunia selama jakarta dalam jumat dini hari sesudah mengalami kecelakaan tunggal.

karena itu manakala generasi muda memiliki kemampuan, apakah dibuat pebisnis ataupun artis tak usah malu agar adalah ustad, semakin nasaruddin, dan mengaku terkejut saat pergi ke kabar kematian uje.

nasaruddin juga menyaksikan uje dibuat salah Satu ustad berkarakter khas juga miliki kemampuan serba plus yang bisa memberikan pencerahan dalam anak-anak muda.

Informasi Lainnya:

terlepas daripada sejarah masa kemarin uje sendiri, sejak terjun dijadikan mubalig, pesan dakwahnya bisa keras, kadang bisa lembut. hal ini dan jarang disediakan dengan ustad yang lain sebab ia benar-benar tampil melalui diri pribadi yang sejatinya, kata dia.

ia bisa bergaul melalui lapisan atas dan bawah. sebab tersebut, ia juga dengan publik dijuluki sebagai ustad gaul, ujarnya.

nasaruddin berharap anak-anak muda bisa memetik nilai-nilai positif di diri uje.