Ritual agama Hindu Bali akan digelar di lokasi Lion Air jatuh

ritual keagamaan hindu bali hendak diadakan dalam gampat ditempuh tujuan kejatuhan pesawat terbang lion air jt904, di masa tidak jauh. penduduk setempat memiliki kepercayaan kuat, semua kejadian dalam dunia terkait erat melalui prinsip kepercayaan.

gubernur bali, mangku pastika, disertai istrinya, ayu pastika, dengan spontan mengatakan niatan menggelar ritual keagamaan hindu bali itu, selama sela persembahyangannya, dalam merajan agung griya taman manuaba, dalam kubutambahan, kabupaten buleleng, bali.

para tokoh adat juga ajaran tentu telah memikirkan keuntungan itu, sebab kepercayaan masyarakat pulau dewata sangat kuat pada dunia sekala (nyata) serta niskala (tak nyata) makanya semua terjadi musibah tetap tenntang dengan prinsip-prinsip kepercayaan, ujar pastika.

keseimbangan diantara unsur sekala serta niskala demikian dan memelihara kedamaian juga keseimbangan diantara bhuana agung (makrokosmos) melalui bhuana alit (mikrokosmos).

Informasi Lainnya:

meskipun musibah kejatuhan pesawat terbang yang masih gres daripada pabrik itu terjadi selama bibir landas pacu bandar udara internasional ngurah rai, selama pukul 15.35 wita, sabtu (13/4), tersebut tak memunahkan nyawa pemakai jasa penerbangan serta awak pesawat terbangnya, namun keuntungan itu tetap bukan keuntungan yang boleh dibiarkan secara religi.

karena demikian, pastika langsung mau menginstruksikan kaum pemuka agama hindu supaya menggelar model ritual pembersihan secara niskala pada objek wisata lion air jt904, pada pantai segara, kuta, bali.