Komisi X DPR usulkan investigasi BPK soal UN

anggota komisi x dpr ri zulfadli memberi usul audit investigasi melalui objek wisata tertentu agar pelaksanaan ujian nasional.

mulai penganggaran, tender, pelaksanaan, distribusi, papar zulfadli pada rapat kerja komisi x dpr ri dengan menteri pendidikan dan kebudayaan muhammad nuh dalam jakarta, jumat.

politisi partai golkar tersebut dan menyampaikan komisi x dpr ri tidak pernah membintangi anggaran supaya pelaksanaan un 2013.

bahkan kehadiran permintaan tambahan dana sebesar rp100 miliar, komisi x dpr ri menyetujuinya. sejak januari 2013, telah diputuskan namun kenapa menteri keuangan memblokir. apakah menteri keuangan tak hapal soal un juga yang dikorban merupakan un juga dpr ri, kata zulfadli.

Informasi Lainnya:

ia serta membayar nuh menyebutkan kriteria pemenang tender pencetakan soal ujian nasional juga menunjukan pt galia printing. kami tak mau ada persepsi lain pada warga, karena banyak dugaan kiranya ada anggota komisi x dpr ri memback-up. ini perlu dijelaskan, katanya.

ia serta menyayangkan kemendikbud dan tak tanggap juga tetap menyerahkan kesempatan terhadap pt galia printing yang telah tidak sanggup menggarap tugasnya karena anggaran belum menurun.

pt galia dan telah nyatakan h-10 kiranya tidak mampu cetak soal, namun mengapa tetap diberikan juga. ini harus dijelaskan, tutur zulfadli.